year end 2011, welcome 2012 (´▽`ʃƪ) (ʃƪ´▽`)

Minggu, 01 Januari 2012


wuuw~ tanpa terasa 2011 sudah lewat and now please welocme 2012 ~~~~~~
yeaaahh *sigh* begitu banyak kisah kasih yang terlewatkan di tahun 2011 dan lupa untuk mendokumentasikannya ataupun sekedar menulisnya. tiap detik tiap menit tiap jam lewat begitu saja tanpa aku mengetahuinya betapa berharganya momen - momen indah yang sedang dan sudah aku dapatkan. perpisahan, pertemuan, sedih, senang, air mata, gelak tawa kini semua tinggal kenangan. entah bagaimana ini semua dapat diungkapkan terlalu banyak, bahkan sangat banyak momen sehingga otakku kesulitan untuk menyimpan apalagi untuk mengingatnya kembali.
teman, sahabat, pacar, dan keluarga :)
hidupku sekarang mungkin bukan apa-apa tanpa mereka. persahabatan, teman baru, pacar, pertemuan kelurga yah semuany indah, hingga aku lupa untuk mensyukuri apa arti hidup ini.
terimakasih Tuhan atas karuniamu aku masih bernafas hingga detik ini. terimakasih atas semua yang telah engkau berikan selama ini, semuanya sangat dan fantastis dan unpredictable. walaupun ada beberapa hal yang tak seperti harapanku engkau berikan padaku. namun aku tetap bersyukur dengan semua pemberianMu karena aku tau Engkau pasti memberikan yang terbaik untukku, bukan sekarang tapi nanti pastinya :))
buat sahabat-sahabatku dimanapun kalian berada sekarang, aku hanya ingin bilang kalau hidupku ngga akan seindah ini tanpa kalian. makasih uda selalu ada buat aku, selalu mendukung aku, dan terima kasih atas segala doa yang telah dipanjatkan :) life without you all just wtf ;p
buat keluargaku, uhmm #speechless. hidupku tak berarti tanpa kalian. beribu terimakasih pokoknya, ngga tau mulai darimana intinya terimakasih banyak buat semuanya.
buat special person.. yah kita udah 2tahun bersama. banyak hal indah yang telah kita lewati. banyak juga hal berat yang sudah kita lewati bersama, makasi buat semua itu :) tanpamu, aku ngg akan bisa setegar ini hingga sekarang. dan tanpamu hidupku mungkin tak berwarna, semoga kita terus bersama sampai nanti :) hingga kamu menjadi dokternya dan aku perawatnya *how nice we are :D
Dan buat semuanya, happy new year 2012 :) ada beberapa resolusi untukku di tahun ini, mungkin ngga sebanyak tahun sebelumnya. tapi aku hanya ingin di tahun yang baru ini lebih menikmati hidup dan mensyukuri segala yang telah diberikan in simple way, just always say thanks in anything situation. karena hidup hanya sekali dan sebentar berikanlah yang terbaik untuk hidup :) God, please bless my life and all my beloved peoples. amin. (‾ʃƪ‾)

0 komentar: